Catatan #1

 Bau mulut, gara-gara lambung kosong dan asamnya naik sampai bikin mulut bau. Badan lengket, seharian bekerja tapi cuma dapat lelah, gak dapat upah.


Setiap hari gini terus, tapi kenapa gak kaya-kaya? Malah tiap hari ada aja cobaannya. Gak bisa cerita ke siapa-siapa, soalnya siapa juga yang bisa paham? Gak bisa ngomong karena orang di sekitar juga gak bisa nangkep apa yang kita maksud. Mereka kasih saran bak mendikte, melihat dari sudut pandang mereka. Gak ngasih solusi tapi menyalahkan dan ngasih tau cara yang "benar".

Aku gak bisa ngebenerin kesalahan, justru aku lari tiap ada masalah. Sayangnya masalah juga aku yang bikin, jadi rasanya kaya pengen lari dari hidup. Pengen jadi orang yang 100% baru. Sayangnya nggak bisa, manusia gak bakal bisa.

Kadang kepikiran buat mati, dengan mati masalah selesai dan gak bakal ketemu masalah lagi. Tapi aku takut kalau aku mati, gak akan ada yang meratapi. Justru, malah mungkin orang-orang gak sadar aku udah nggak ada. Selain itu aku takut caranya mati. Gantung diri? Serem mayatnya. Ngiris nadi? Gak kuat sakitnya. Minum racun? Sudah pernah minum wipol tapi malah muntah. Gak efektif.

Sejauh ini yang kepikiran cara paling cepat dan efektif itu nembak kepala sendiri. Tapi gimana bisa dapat pistol? Eh, atau overdosis narkoba? Mati abis ngefly bayangin hal-hal bahagia sounds good. Sebelum kena BNN sih. Any idea how to end my life, yorobun?

Comments

Popular posts from this blog

Sub Catatan 1

Sub Catatan 1 No. 2